POND’S AGE MIRACLE my First ‘Anti-Aging’ Skincare. LOVE!

Hi!

It’s good to be back again on my blog and I’m so happy to share this thing to you. Karena banyak banget yang request aku nulis soal skincare. Nah, kali ini aku mau sharing sedikit soal experience aku kemarin yang diundang oleh Pond’s Age Miracle di acara  JFW 2019, Senayan City.

PONDS 1.png

Jadi, hari Sabtu (20 Oktober 2019) kemarin secara special aku flight back ke Jakarta untuk menghadiri undangan dari Pond’s Age Miracle. Jujur, pas diundang aku deg-degan banget. Deg-degan-nya karena aku super duper excited. Pas banget, karena memang belakangan ini aku lagi addict sama skincare dan lagi hunting perawatan kulit, spesifik untuk “Anti Aging” series. Secara aku sudah berusia 20 (something) mau ke 30 :D.

PONDS 2.png

Setelah menghadiri acara Pond’s Age Miracle JFW 2019 ini, aku jadi dapat banyak ilmu dan pengalaman. Berkat ngobrol dengan beberapa influencer, mengikuti sesi talkshow dan juga sharing dengan beauty advisor Pond’s Age Miracle aku jadi lebih paham soal perawatan kulit di usiaku yang (almost) 30.

Hasil sharing dengan beauty advisor dari Pond’s Age Miracle, ternyata aku tuh lumayan terlambat baru mau mengenal produk yang berhubungan dengan Anti-Aging. Sebenarnya bukan terlambat sih, “akan lebih baik jika aku pakai skincare berlabel ‘anti-aging’ dari dulu”. Gitu kali yaa ..

Kenapa? Karena, sebenarnya waktu (usia) terbaik untuk memulai menggunakan produk anti-aging itu adalah pada usia early 20s.Semakin dini kita menggunakan produk anti-aging semakin minimlah masalah-masalah (penuaan) kulit datang. Untuk pemula, nggak perlu muluk-muluk pakai semua anti-aging series, sedikit-sedikit(pun) sangat berpengaruh, dimulai dari eyecream misalnya. Karena, justru tanda-tanda penuaan paling awal itu biasanya kerutan yang ada pada bagian mata.

Melalui campaign Pond’s Age Miracle yaitu #NeverStopGlowing, kami diberikan edukasi untuk menjaga kecantikan kulit, fisik dan diri sedini mungkin. Karena, usia diatas 30 tahun itu regenerasi kulit melambat, dan akan muncul masalah-masalah baru seperti dark spots, fine lines yang justru sulit dihilangkan. Bahkan di usia 30 regenerasi kulit melambat sampai dengan 30%. Duh, semakin deg-degan ya :”D

But, you don’t have to be worry. Karena Pond’s punya seri “anti-aging” yaitu Pond’s Age Miracle, yang dapat membantu regenerasi kulit 1 ½ kali lebih cepat.

PONDS 2.pngPONDS 2.png

Untuk anti-aging series dari Pond’s Age Miracle ini, Pond’s punya Day Cream SPF 18 PA++ dan juga Night Cream sebagai wrinkle cream yang mengandung Retinol-C Complex. Nah, Retinol-C Complex ini berfungsi untuk melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan. Day Cream dari Pond’s Age Miracle ini dapat membantu mencerahkan kulit, menyamarkan dark spots juga menyamarkan fine lines.Dengan kecanggihan kandungannya, Pond’s Age Miracle ini dapat membantu regenerasi kulit secara optimal. Sungguh, pas baca info yang ada pada packaging(nya), ditambah lagi kemarin hadir di acara Pond’s Age Miracle ini aku semakin ingin mencoba!

PONDS 1.png

Packaging yang luxury dan cream-nya nggak sticky juga wanginya soft banget. A must-try buat kamu yang lagi cari-cari anti-aging series (cream).

Ada juga Pond’s Age Miracle Intensive Wrinkle Correctiong Cream dan Serum yang membuat anti-aging series ini bekerja lebih maksimal. Membantu melembutkan serta menyamarkan garis halus pada kulit juga re-plump bahkan sampai ke kerutan yang paling dalam. Sedangkan untuk Pond’s Age Miracle Double Serum ini bekerja 100% pada kerutan, garis halus dan membuat kulit jadi lebih muda 2x lebih cepat! Wah ini nih, semakin dipakai semua rangkaian, semakin maksimal. Fix, akan pakai!

Jadi, aku happy and lucky bisa hadir di acara Pond’s Age Miracle kemarin. Semakin semangat juga yakin, bahwa kulit ini sudah membutuhkan produk anti-aging yaitu Pond’s Age Miracle 😀

PONDS 2.png

 

 

 

Leave a comment